Buka Bersama Virtual

CategoriesTak Berkategori
Medan. Jumat7 Mei 2021. Dalam rangka memperkuat ukhuwah dan memperkuat tali silaturahim dosen muslim, Jurusan Fisika Universitas Negeri Medan menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama Virtual pada tanggal 25 Ramadhan 1442 H. acara ini dubuka oleh moderator Muhammad Aswin Rangkuti, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Rajo Hasim Lubis.
Pada kata sambutannya ketua jurusan fisika, Dr. Wawan Bunawan, M.Pd., M.Si. menyambut baik kegiatan ini, sebagai media temu kangen antara dosen fisika yang selama ini telah terpisah jarak karena pandemik yang mengharuskan bekerja dari rumah serta dengan dosen fisika yang sedang tugas belajar luar negeri.  “Semoga pertemuan ini menjadi acara pengikat ukhuwah islamiah dosen fisika muslim di Universitas Negeri Medan” tutup ketua jurusan Fisika Universitas Negeri Medan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dan wejangan singkat oleh Bapak Dr. Ridwan Abdullah Sani, M.Si. dan dilanjutkan oleh Prof. Dr. Sahyar, M.S. MM. Acara diselingi dengan quiz interaktif yang di fasilitasi oleh moderator sehingga acara lebih semarak.
Dalam wejangan singkatnya Prof Sahyar mengingatkan bahwa sebagai sesama dosen harus saling bekerja sama dan membantu dan harus menjadi insan yang lebih baik dari hari kemarin. Lebih lanjut beliau mengingatkan agar selalu meningkatkan 4 hal, yaitu meningkatkan kesehatan, meningkatkan amal baik, meningkatkan skill pengetahuan, meingkatkankan trust (kepercayaan) kepada diri kita. “Semoga acara ini sebagai pembuka rezeki dan memperkuat ukhuwah kita” pungkas Prof Sahyar mengakhiri kegiatan. (ed. IRR)

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *